PAKET PERAWATAN TUBUH isi 4 macan


Terdiri dari:

-LOTION MALAM 100ml
Adalah cream malam dengan kandungan sarang liur wallet putih, yang berfungsi untuk memutihkan dan menutrisi kulit tangan, kaki, selangkangan, daerah lipatan tubuh dan seluruh tubuh sehingga kulit tampak semakin putih, bersih, kenyal dan halus berseri.
Cara Pemakaian :
Oleskan pada permukaan kulit tubuh yang diinginkan gunakan setiap malam agar sari liur wallet masuk ke dalam pori-pori kulit sehingga pada pagi harinya kulit anda Nampak semakin bercahaya.

- LOTION DAY/SIANG 100ml
Adalah cream pagi dan siang untuk badan, mengandung sarang liur wallet merah, liur walet putih dan sunblock. Sehingga kulit dapat memancarkan aura kecantikan tersendiri dan bersinar.
Cara Pemakaian :
Setelah mandi, ambil sedikit day lotion walet. Usapkan pada bag tubuh yang dikehendaki, pijat memutar sampai meresap kedalam kulit anda. Gunakan setiap pagi hari sebagai awal sebelum mengawalai aktifitas anda karena dengan pancaran sinar matahari dapat membuat kulit anda tampak berkilau bercahaya dan nampak berbinar.

-BLEACHING / SCRUB 100ml
Berguna untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan dan meratakan warna kulit tubuh menjadi lebih putih, halus, dan kencang
Bleaching mampu mengangkat warna pigmen pada kulit yang gelap, tidak menimbulkan gatal-gatal pada kulit, kulit menjadi halus dan wangi....
Gunakan secara teratur akan mendapatkan warna kulit 2-3 tingkat lebih putih dari sebelumnya
Cara pemakaian :

* Oleskan secara merata dan Gosokkan perlahan pada tubuh yang kering,
* Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih....
* Dipakai 3x seminggu

- BODY SOAP 100ml
Merupakan sabun dengan busa lembut, yang khusus diformulasikan untuk penggunaan di tubuh. Menyegarkan, memutihkn dan melembabkan kulit tubuh Dengan kandungan air liur walet didalamnya dapat sekaligus memutihkan dan menghaluskan kulit tubuh.
Cara Pemakaian :

Untuk Mandi ( usapkan pada telapak tangan hingga berbusa dan usapkan merata pada seluruh kulit dan bilas dengan air)

Pemesanan
SMS ONLY : 085813567797

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.